Friday, December 19, 2008

OST "Virgin"

It's a nice song. OST from movie, "Virgin" (Perawan), an Indonesian movie. Well i can't find any other better video clip, only this one, the clip quality kindda sucks, but hope you enjoy the song. Tittle "Aku Perawan" (I'm Virgin) by Ika Putri.






Aku Perawan - OST VIRGIN

Kawan kita bergandengan
Namun kita tak sejalan
Kawan kita berlarian
Namun tak satu tujuan

reff :
Woo..oo.oo aku perawan
Woo..oo.oo ku tak sejaman
Woo..oo.oo aku perawan
Woo..oo.oo..

Apa aku membosankan
Karena tak sealiran
Apa aku tak tau aturan
Karena tak ikut-ikutan

Back to reff

Chorus :

Biar aja orang bilang aku ketinggalan...
Kesucian bagiku penting untuk di pertahankan
Dan akuu yakin tuhan pun berikan aku tempat yang
Terindah...


powered by lirik lagu indonesia


No comments: